Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Saturday, August 8, 2009

Clean Slate 4.0




Udah pasti udah pada tahu dengan deep freeze kan, software sakti yang dapat mengembalikan drive yang kita setting untuk di freeze ( di bekukan ) kembali ke keadaan seperti saat pertama kali deep freeze terinstal ( sakti nga tuh.... )
setelah deep freeze terinstal, maka data / file apa pun yang akan di tulis ataupun di hapus di drive yang ter freeze, akan kembali ke keadaan semula ( setelah di restrat ).
tapi... disinilah letak nya kekurangan deep freeze, drive terpilih akan di bekukan, ya... semua isi drive, padahal ada sebagian folder yang tidak kita ingin kan untuk ikut terDeep freeze, misalnya folder update AntiVirus, atau folder² Program favorit yang selalu kita update, sangat repot, bila... mau update program tersebut kita harus buka-tutup Deep freeze.

Nah... program Clean Slate dapat menjawab permasalahan saya ini, dengan fitur yang sama dengan deep freeze, tapi... kita dapat memilih folder / file apa yang akan kita setting untuk tidak ikut serta beku.



0 coment:

Post a Comment

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. TrafficRevenue TrafficRevenue

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP