Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Friday, August 7, 2009

Password Door v8.4.2


Password Door dapat menambahkan fitur perlindungan password untuk semua program di komputer Anda. Tidak akan mengubah program asli, sehingga tidak akan merusak program dan Anda tidak akan kehilangan data.
Ada banyak perangkat lunak yang terinstal dengan baik pada komputer Anda, misalnya : MS-Office, WinZip, Windows Media Player, Real One Player, AcdSee, Outlook Express. Kebanyakan dari mereka tidak memiliki proteksi password, sehingga siapapun dapat memulai salah satu aplikasi dan menggunakannya untuk melihat atau mengubah data yang telah dibuat olehnya. Anda tidak ingin harus belajar untuk menggunakan software baru yang memiliki fitur perlindungan password, tetapi anda ingin agar perlindungan sandi Anda yang ada fitur untuk perangkat lunak. Sekarang Anda dapat menggunakan Password Door untuk menambahkan proteksi password untuk setiap perangkat lunak. Bila perangkat lunak dilindungi oleh Password Door, siapapun yang ingin menggunakan perangkat lunak yang harus memasukkan Password yang benar untuk memulai ini.




0 coment:

Post a Comment

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. TrafficRevenue TrafficRevenue

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP