Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Thursday, October 22, 2009

Anti Deep Freeze v0.1



Untuk anda yang mengalami masalah karena menginstall program Deep Freeze pada komputer anda dan anda lupa password deepfreeze-nya bisa menggunakan Program Anti Deep Freeze v0.1. Program ini tidak bekerja Untuk Deep Freeze Enterprise. Anti Deep Freeze v0.1 berjalan untuk Deep Freeze versi 4,5,6

Cara Penggunaan Anti Deep Freeze v0.1 :

  1. Buka dan jalankan file ADF-nya
  2. Pilih versi deep freeze yg akan di eksekusi.
  3. Selanjutnya click icon deep freeze di sytem tray icon, click kiri mouse+shift (ada 2,coba semua dan click OK)
  4. Salah satunya jika di click langsung ke menu utama deep freeze
  5. Pilih : Boot Thawed










0 coment:

Post a Comment

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. TrafficRevenue TrafficRevenue

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP