Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Monday, November 23, 2009

Blogger Award Community

Di awal bulan Desember yang cerah secerah motivasi yang diberikan oleh Andra kepadaku. hehehe, seperti biasanya kalo dapet award harus ditruskan kepada para penerus bangsa, eh para blogger. Nah inilah sepuluh para penerima award agar blognya tambah termotivasi untuk maju.
Berikut tampilan awardnya :


Berikut sang penerimanya yang berhak atas namaku, hehehe :
1. Icha Share
2. Tri Spo Yo
3. Sandhis
4. Doctor King
5. Paik
6. Rizky 2009
7. Animes-b
8. Kumpulan Puisi
9. willyo Alsyah
10. Heru



Demikianlah awardnya Andra bagikan untuk sahabat-sahabatku, bagi yang lain nanti menyusul ya. Terimakasih.....

3 comments:

  1. makasih kawan awardnya tp aq dah dapat dan dah tak posting. sip deh

    ReplyDelete
  2. terima kasih sobat atas awardnya, saya udah terima dari 5sahabat yang lainnya

    ReplyDelete
  3. Thanks Award....



    Semoga sukses Blognya....

    ReplyDelete

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP