Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Friday, November 6, 2009

Picture2avi - Mengkonversi Gambar ke Dalam Video atau Slideshow

Picture2avi adalah sebuah program yang dapat dengan mudah membuat klip video AVI dari file gambar. Anda dapat menambahkan foto atau gambar tak terbatas untuk itu dan membuat video/animasi/slideshow. Sebuah musik latar belakang juga dapat ditambahkan yang membuat tampilan gambar akan tambah menarik

Tentu dengan Picture2avi akan membuat kita beda dalam menikmati album foto kita. Tampilan program ini bagus dan mudah untuk digunakan. Format file gambar yang support untuk Picture2avi adalah : JPEG, GIF, PNG, TIFF, WMF, EMF, EXIF, ICO. Dan Picture2avi berjalan di atas.

Features :

* Simple and easy to use interface.
* The frame count can be set for each picture and the image lists can be saved.
* Different transition effects available for video like ’slide’ or ‘fade’.
* Screen capture included to take screenshots
* Set custom video size and add music file (wav)
* Add a special mirror effect (reflection to your images)


0 coment:

Post a Comment

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. TrafficRevenue TrafficRevenue

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP