Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Saturday, December 5, 2009

Dapatkan Dollar Dari Ask 2 Link

Ask2Link Tak disangka akhirnya Paypalku terisi dolar juga! adalah artikel yang sebelumnya saya tulis di blog ini. Heran dan seneng tentunya melihat kabar dari ask2link bahwa saya telah mendapatkan bayaran dari hanya memasang kode dan tidak melakukan apa apa? eh tapi ada syaratnya loh :)

Ask2Link adalah penyedia layanan "Jual beli Link" kita akan dibayar jika kita memasang sebuah link di blog kita dengan syarat blog kita sudah mendapatkan PageRank untuk mendapatkan hasil lebih. Upz tapi untuk ask2link Pagerank "nol" juga bisa mendapatkan kesempatan dolar loh tapi hanya 1$ per bulan. Sedangkan untuk yang mempunyai Pagerank lebih besar akan mendapatkan Bayaran yang lebih besar pula loh! ini daftar harganya:

- PR 0 -> $1
- PR 1 -> $2
- PR 2 -> $4
- PR 3 -> $5
- PR 4 -> $10
- PR 5 -> $15
- PR 6 -> $30
- PR 7 -> $60


Mengapa Kita dibayar?
Logiknnya begini: A mempunyai Blog/Website bisnis "Advertise" misalnya dan B adalah Ask2Link Sedangkan C adalah kita "Publisher" alias yang punya blog.

Si A ingin mendapatkan uang dari bisnisnya maka si A harus mempromosikan situsnya dan supaya banyak trafik/pengunjung serta backlink sehingga semakin banyak website mereka di iklankan di blog atau situs lain semakin besar pula kemungkinan mendapatkan banyak pengunjung dan berada di halaman pertama mesin pencarian. Sehingga Semakin besar pula pundi2 uang yang mungkin dia dapatkan. si A gak mau repot repot promosiin sndiri dan mencari blog yang pageranknya bagus maka adalah si B

Si B adalah Ask2Link. dia adalah perantara. dia di bayar oleh si A tugasnya si B adalah mempromosikan Link si A sesuai dengan keinginan si A. dengan cara membayar orang yang mau memasang linknya. yaitu si C

Si C adalah kita/blogger "yang punya blog". Kita cukup memasang link yang telah diberikan si B kepada kita dan kita akan di bayar oleh si B sesuai dengan tingkat Pagerank kita. Pembayaran melalui Paypal. bagi yang belum punya Paypal silahkan klik banner di bawah ini:

Banner



Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal


Proses Pendaftaran diminta mengisi data-data sebagai berikut: mengisi data-data pribadi seperti nama, alamat e-mail, username, password, account PayPal, dan mau jadi Publisher, Advertiser, atau dua-duanya terserah anda bagi yang ingin cari duit ya Publisher :) , Setelah itu tunggu deh approval dari admin nya. Tapi biasanya sih langsung diterima, paling cuma harus menunggu beberapa jam atau paling lama sehari.

Nah, setelah mendaftarkan diri langkah selanjutnya adalah mendaftarkan blog yang akan dijadikan tempat memasang link-link dari advertiser. Blog berbahasa apa saja terserah, yang penting peringkat (Technorati, Alexa, page rank, dll) dan popularitasnya tidak begitu mengecewakan.

Setelah mendaftarkan blog saatnya memasang widget nya ke blog yang didaftarkan..! Untuk itu silakan login ke member area, lalu klik deh menu “Publisher”. Habis itu klik sub menu “My Sites”. Kalau Anda belum pernah mendaftarkan blog, maka Anda bisa mendaftarkan blog melalui halaman itu. Setelah Selesai nanti diberikan intruksi intuk menginstal.

Silahkan Daftar di sini http://www.ask2link.com/buy-text-links?u=login Semoga Sukses dan Berhasil!

0 coment:

Post a Comment

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. TrafficRevenue TrafficRevenue

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP