Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Wednesday, December 16, 2009

Memantau Penggunaan CPU, Disk, Memory dan Network di Windows 7



Ada banyak aplikasi yang dapat kita gunakan untuk memantau penggunaan memori dan CPU pada Windows. Pada Windows 7 anda dapat memantau secara real time penggunaan dan kinerja CPU, Disk, Memory dan Jaringan tanpa harus menginstall aplikasi lain. Karena di Windows 7 sudah tersedia sebuah tool Resource Monitor untuk memantau secara real time dan memberikan rincian tentang penggunaan proses sumber daya di Windows
Untuk menggunakan Tool Resource Monitor pada Windows 7 anda bisa membukanya melalui Click on Start Menu -> All Programs -> Accessories -> System Tools -> Resource Monitor


Dengan Resource Monitor di Windows 7, anda dapat mempelajari bagaimana program berjalan yang mempengaruhi kinerja komputer. Sehingga anda dapat menganalisa kinerja pada komputer anda

0 coment:

Post a Comment

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. TrafficRevenue TrafficRevenue

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP