Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Tuesday, December 8, 2009

PTC Klik Dollor

Bagi kamu-kamu yg sering internet setiap harinya,dalam waktu berapa menit saja insya allah Dolar bisa mengalir ke Kamu…Gimana caranya? cukup banyak situs yg menawarkannya…Kita main akal-akaln deh di internet…Caranya coba kamu daftar diberapa situs klik iklan..Jadi kalo satu link menawarkan satu hari 20 kali klik dengan pembayaran 0.20 US$…maka kalo kamu join berapa link, misalnya 6 link ya kamu bisa dapat satu dolar dalam 5 menit duduk diinternet…kan lumayan 5 menit dapat lebih 1 Dolar…Buruanlah…kita dah hampir 10 Dolar belum sebulan join,itupun baru satu link Dan 7 dolar di link Rainbux dalam 3 hari…nah sekarang aku dah dapat banyak link…Buka 6 Link bareng,trus klik aja semua sekalian…hehheheh…hihihiih…Mudahkan?

Ayo Buruan…Kita kagak rugi ke warnet,misalnya satu jam di warnet 3 Ribu Rupiah…ya kita hanya 5 menit dah kembali modalnya dan juga labanya…Ini link2 dibawah ini akan saya bubuhkan,,,semoga bermanfaat deh…Pokoknya kagak rugi dicoba…Saya dah buktikan!!

1.Dari bux.to

Dilink ini saya dah Ada duit 9 dolar.

Earnings Example
» You click 10 ads per day = $0.10
» 20 referrals click 10 ads per day = $2.00
» Your daily earnings = $2.10
» Your weekly earnings = $14.70
» Your monthly earnings = $63.00

Daftar Disini >>>bux.to

2. Dari tempscript

Members, Get Paid to Visit Websites!

Tempscript PTC, you get paid to click on ads and visit websites. The process is easy! You simply click a link and view a website for the designated time period to earn money. You can earn even more by referring friends and adverisers.

Here is some of what tempscript PTC offers:
- Membership is FREE.
- Get paid to visit our advertiser’s websites.
- Earn up to $0.0125 per link clicked.
- Earn up to $0.0125 for each website your referals view.
- View real time reports of your earnings.
- Payment requests can be made every day and are processed through PayPal.
- The minimum payout is only $10.00.

Untuk Daftar silakan Klick disini>> tempscript

0 coment:

Post a Comment

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. TrafficRevenue TrafficRevenue

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP