Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Saturday, February 6, 2010

Ingin Dollar dari Promote Burner

Maaf sebelumnya saya baca artikel ini dari tempatnya sobat YULIANTIEZ, Pada awal januari tahun ini, bisnis online khususnya PTR agaknya lesu dan mulai sepi. Dengan sepinya job PTR membuat banyak blogger yang jalan jalan mencari alternative untuk mendapatkan income dari sumber lain. Setelah googling kesana kemari, akhirnya evi menemukan promote burner. Mungkin banyak orang yang belum mengetahui akan situs tersebut sehingga masih sedikit yang belum mengikutinya khususnya kalangan dalam negeri kita tercinta hehehe.
Promote burner dapat dijadikan alternative penghasil dollar bagi kita, hanya dengan mendaftar disana dan memasang kode promote burner, kita akan mendapatkan $ setiap blog kita yang telah dipasangi kode tersebut dikunjungi oleh orang lain. Berbeda dengan situs lain yang menetapkan hanya dari pengunjung Negara tertentu semisal amerika, perancis dll. Promote burner tetap akan membayar kita jika blog kita dikunjungi dari Negara manapunjuga termasuk Negara kita. Selain hanya di kunjungi mendapatkan bayaran, setiap banner promote burner yang di klik oleh pengunjung juga akan menjadikan lebih banyak pundi pundi dollar bagi kita. Promote burner juga mengadopsi system affiliasi bagi para membernya. Untuk masalah pembayaran, dollar dari promote burner akan dibayarkan setiap awal bulan melalui paypal dengan minimum payout $ 0,1. screen shoot diatas menjadi bukti bahwa promote burner membayar para anggotanya. bagi yang belum ikutan, mari bergabung DISINI.

1 comment:

  1. kayaknya pernah baca artikel kayak gini, tapi dimana yah? wkwkkwkwkwkwkkkk :p

    ReplyDelete

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. TrafficRevenue TrafficRevenue

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP