Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Monday, March 15, 2010

Situs Pendulang Dolar yang Fantastik dan sangat menjanjikan

Sulit dipercaya betapa cepatnya mendapatkan Dollar GRATIS!
Dalam hitungan detik .. tik..tik. Wooow!!! Fantastik …tik..tik..tik…hujan duit !!!! Baru daftar saja udah dapat gaji $10 langsung !!! Ndak percaya??? Coba aja sendiri. Aku udah ngebuktiin kok … LET’s GO IKUT AKU YOK!!!


GeoString membayar Kita untuk setiap orang yang Kita referensikan, dan setiap orang yang mereka lihat! Kecenderungan ini berlangsung sampai dengan 10 level penuh dengan unlimited lebar arahan. Potensi pendapatan GRATIS dengan GeoString tidak terbatas dan tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun! Tertarik dartar DISINI.

Cara kerjanya:
GeoString adalah sebuah perusahaan pemasaran online. Sponsor mereka membayarnya untuk menaruh pesan mereka di Website anggotanya (kita). Kemudian, mereka membayar Kita untuk bergabung menjadi anggota program ini. Pendapatan iklan dari sponsor mereka memungkinkan untuk membayar basis keanggotaannya untuk melakukan tidak lebih dari membuat sebuah account gratis, merujuk orang lain, dan sekali seminggu membuka email yang dikirim dari perusahaannya. Tertarik dartar DISINI.

Kapan kas saya keluar?
Sobat akan sangat terkejut betapa cepat mengumpulkan Dollar gratis disini. Kenapa Dollar sobat terus bertambah begitu cepat? Hal ini disebabkan karena benar-benar gratis buat siapa saja di atas usia 16 tahun yang membuka Account dan mulai mendapatkan uang saat itu juga. Mereka bahkan langsung memberi Sobat $ 10 yang dikreditkan ke account Sobat hanya untuk mendaftar dengan mereka! Karena saldo rekening terkumpul begitu cepat, mereka akan membayar Sobat setiap saldo account Sobat mencapai $ 100. Jika saldo account Sobat telah mencapai lebih dari $ 100 di akhir bulan, maka cek akan dikirimkan kepada Sobat pada atau sebelum tanggal 10 bulan berikutnya (Contoh: saldo sobat $ 450 pada akhir April, cek Anda akan dikirimkan pada atau sebelum Mei-10). Proses pembayaran seperti ini selain dapat menjamin efisiensi system akuntasi mereka juga sebagai jaminan kesungguhan mereka membayar kepada seluruh anggotanya. Tertarik dartar DISINI.

Daftarkan segera
Klo Sobat belum tahu nama situsnya dan ingin coba Daftar choe tolong you. Cobalah Klik Disini. Dan selamat dapet langsung $10.

0 coment:

Post a Comment

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP