Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Friday, April 16, 2010

Firefox 3.6.3 Final

Para pengembang Mozilla baru saja merilis Firefox 3.6.3, update ke versi terbaru web browser Firefox. Pembaruan ini perbaikan kerentanan keamanan penting di Firefox 3.6.2 menjadikannya update direkomendasikan untuk semua menggunakan yang memiliki versi web browser terinstall. Yang memanfaatkan hanya mempengaruhi versi Firefox 3,6 yang berarti bahwa pengguna yang masih berjalan Firefox 3,6 atau Firefox 3.6.1 juga harus memperbarui versi terbaru mereka untuk segera.
Mozilla Firefox 3.6 - lebih cepat, lebih aman, lebih mudah digunakan dan olahraga tampilan baru, rilis terbaru Firefox ini menetapkan standar baru untuk inovasi web browser. Mozilla Firefox adalah proyek desain ulang komponen browser Mozilla, ditulis menggunakan bahasa user interface XUL dan dirancang untuk cross-platform. Ini adalah kecil, cepat dan mudah digunakan, dan menawarkan banyak keuntungan atas browser web lainnya, seperti browsing tab dan kemampuan untuk memblokir jendela pop-up.


0 coment:

Post a Comment

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. TrafficRevenue TrafficRevenue

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP