Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Tuesday, April 27, 2010

The Penguins of madagaskar


The Penguins Madagaskar adalah spin-off dari "" film Madagaskar, yang terjadi setelah film kedua. seri ini mengikuti petualangan empat penguin: Kapten, Kowalski, Swasta, dan Riko yang melakukan berbagai misi paramiliter untuk melindungi rumah mereka di Central Park Zoo. Para penguin sering harus berurusan dengan masalah yang disebabkan atau diperparah, oleh Raja Julien XIII lemur, Maurice, dan Mort.

Tidak diketahui bagaimana penguin dan tiba di kebun binatang lemur setelah petualangan mereka di kedua "" film Madagascar, namun, pada akhir film kedua, penguin terlihat terbang ke Monte Carlo dalam pesawat diperbaiki. Selama judul pembukaan acara, para penguin juga terlihat membuka peti yang bertuliskan "Madagaskar" dan berisi tiga karakter lemur. DreamWorks Animation Jeffrey Katzenberg CEO menyatakan bahwa "ada setidaknya satu lagi bab. Kita akhirnya ingin melihat karakter bisa kembali ke New York.

Kapten (Tom McGrath) adalah pemimpin dari penguin, ia merencanakan taktik dan memberikan perintah. Dia biasanya berkepala dingin dan penuh perhitungan, dan memiliki keberanian yang berlebihan. Dia biasanya dilihat segala sesuatu sebagai beberapa jenis operasi militer rahasia. Dia terbukti memiliki rasa takut rahasia jarum. Untuk alasan yang tidak diketahui, ia tidak dapat melakukan perjalanan ke Denmark. Kapten kadang-kadang dapat dilihat dengan ikan dalam cangkir kopi. Ia memiliki musuh bernama Dr Blowhole.

Kowalski (Glen Jeff Bennett) bertindak sebagai strategi kelompok dan gadgeteer. Kowalski sangat cerdas, tetapi cenderung lebih-menganalisis situasi.

Swasta (James Patrick Stuart) adalah rookie sensitif secara emosional kelompok, yang memiliki kemampuan untuk memecahkan kode. Meskipun kurang berpengalaman dari penguin lainnya, ia ditampilkan sebagai yang paling membumi dari empat penguin. Dia berbicara dengan aksen Inggris dan kadang-kadang rentan terhadap kecelakaan.

Rico (John DiMaggio) adalah senjata dan bahan peledak tim spesialis, yang terutama berkomunikasi melalui menggeram dan jeritan. Rico menelan alat yang berguna, seperti dinamit, dan regurgitates mereka bila diperlukan. Dia memiliki bekas luka di pipi kirinya, dan ditampilkan untuk jatuh cinta dengan boneka Barbie mirip.

King Julien XIII (Danny Jacobs), biasanya disingkat menjadi Raja Julien, adalah menyenangkan lemur ekor cincin-mencintai. Raja lemur sering memproklamirkan diri bersaing dengan Kapten dan bahkan bertengkar fisik dengan dia di "Assault dan Baterai", tetapi ia biasanya tidak dianggap sebagai tokoh antagonis karena ia telah terbukti sangat berguna sewaktu-waktu. Raja Julien adalah karakter lucu sombong yang kurang memperhatikan rakyatnya, Maurice dan Mort. Dia memiliki kecenderungan untuk menggunakan malapropisms dan salah menafsirkan kiasan.

Maurice (Kevin Michael Richardson) adalah aye-aye yang merupakan salah satu mata pelajaran Raja Julien's. Sementara Maurice menerima hidupnya sebagai seorang hamba, dia sering menunjukkan penghinaan terhadap Raja Julien dan ide-idenya berotak kelinci.

Mort (Andy Richter) adalah mouse lemur rawan kecelakaan. Tidak seperti Maurice, Mort yang keras ditujukan untuk Julien, bahkan menampilkan obsesi dengan kaki raja lemur's. Raja Julien Namun, memperlakukan dia dengan jijik. Hal ini terungkap dalam "Kebenaran Ache" bahwa dia mencintai Raja Julien hanya untuk kakinya, yang mengaku sedih benar.Marlene (Nicole Sullivan) adalah berang-berang betina yang dipindahkan ke Central Park Zoo dari sebuah akuarium di California [8] Dia teman dekat dengan Kapten dan kadang-kadang tag di sepanjang misinya., Tapi dia sering karakter netral yang tidak tidak memihak antara penguin dan lemur [9] Dengan menjadi suara, berkepala dingin feminin alasan., dia adalah perumpamaan untuk karakter maskulin Kapten itu, rahasia-ops.

Mason (Conrad Vernon) dan Phil adalah dua simpanse cerdas. Mason dapat berbicara tetapi tidak dapat membaca; Phil bisu tetapi pembaca setia, dan berkomunikasi melalui bahasa isyarat yang ditafsirkan oleh Mason.

Alice (Maria Scheer) adalah zookeeper masam. Meskipun pekerja lain (John DiMaggio) kadang-kadang dapat didengar pada walkie-talkie, dia adalah satu satunya yang pernah dilihat.

The King Rat (Diedrich Bader) adalah, secara genetik tikus laboratorium ditingkatkan otot yang berada di saluran pembuangan. Ia adalah antagonis sekunder untuk para penguin. Dia terus-menerus siksaan para penguin dan tidak pernah belajar pelajaran saat ia dikalahkan setiap kali. Dia bahkan mencoba untuk mengambil alih rumah mereka, namun dikalahkan oleh Raja Julien dalam permainan hoki es.

Roger Alligator (Richard Kind) adalah buaya teman penguin 'yang tinggal di saluran pembuangan. Mereka bertemu dalam episode "Habitat Berhantu" ketika Kapten dan Marlene pergi untuk menyelidiki di habitat selokan bawah Marlene karena dari suara aneh. Roger memberitahu bahwa ia penguin dari Florida. Dia muncul lagi di "Roger Dodger" ketika tikus got meneror dia.

Max Cat (Wayne Knight) adalah teman kucing liar para penguin '. Dia pertama kali bertemu empat penguin dalam episode "Launchtime" ketika para penguin berakhir pada atap di seberang jalan dari kebun binatang, bukan di bulan. Pada awalnya, para penguin mengira dia adalah "bulan-kucing," tetapi pada akhirnya mereka mengetahui dia kucing liar. Max kurus dan berharap untuk menangkap seekor burung dalam hidupnya. Dia pada awalnya ingin makan penguin, tapi begitu menyentuh bahwa ia diberi sekaleng ikan dengan mereka bahwa ia menjadi teman mereka bukan.

Joey The Kangaroo (James Patrick Stuart) adalah kanguru sikap buruk dengan aksen Australia. makanan favoritnya adalah semak dan mengasihi memukuli orang sampai bahkan ingin mengambil X Officer manusia bernama seperti terlihat dalam "Cat's Cradle". Dia bahkan memukuli Julien Julien ketika sedang membersihkan kantong-nya.

Bada dan Bing yang Gorila (John DiMaggio dan Kevin Michael Richardson) adalah dua gorila raksasa yang sama seperti Joey seperti memukuli orang tetapi mereka lebih sering lebih bagus. Mereka sekali memukuli Mort Mort yang menyebabkan tumbuh dan mereka kemudian dihajar oleh Mort untuk mendapatkan mangga. Julien pernah memberi mereka banyak pisang namun ada kemungkinan bahwa mereka memukuli dia karena dia memberi terlalu banyak kepada mereka.

Fred Squirrel (Fred Stoller) adalah seekor tupai yang mengambil semua yang dikatakan secara harfiah dan memiliki pola monoton pidato lambat. Fred tinggal di sebuah taman dekat kebun binatang. Dia tanggal Marlene dalam "Otter Things Apakah Terjadi," tapi dia putus dengan dia karena dia 'bodoh sebagai sekarung' palu.

Officer X (Cedric Yarbrough) adalah bagian orang kontrol hewan. Dia terobsesi dengan menangkap binatang-binatang liar. Dia memiliki dendam kuat melawan penguin dari Alice dan ditampilkan menjadi baik pertandingan-up. Penampilan pertamanya adalah saat dia sedang mencari Max dan penampilan kedua adalah ketika ia melacak para penguin ketika mereka lolos kebun binatang. Dia adalah manusia yang sangat kuat dan dapat mengambil menurunkan bahkan terkuat hewan, seperti Joey Kangguru. Petugas X sangat sombong dan tampaknya telah memburu binatang lain sebelumnya. Pada penampilan kedua, ia ditangkap karena akan mengamuk setelah kalah dalam penguin.

Dr Blowhole (Neil Patrick Harris) adalah musuh Kapten's. Dia adalah lumba-lumba hidung botol yang telah lobster merah sebagai pelayan. Dia disebutkan dalam episode "hilang cahayanya" dan "teman-teman sekamar", tapi dia membuat tampilan penuh di "" Revenge khusus Dr Blowhole, di mana ia menangkap Julien dan menjabat sebagai antagonis utama episode. Menurut Kapten, ia memiliki kekuasaan untuk membuat cuaca yang aneh. Dia naik pada tipe kendaraan Segway sebagai alat-Nya transportasi di darat. Tiga gags berjalan adalah bahwa kulit adalah "mengejutkan menyenangkan untuk disentuh," bahwa ia terus-menerus mispronounces "penguin" sebagai "sakit-gu-in," dan bahwa ia terus menggosok-pada fakta bahwa ia memiliki teknologi jauh lebih unggul daripada penguin lakukan.


0 coment:

Post a Comment

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. TrafficRevenue TrafficRevenue

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP