Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Wednesday, April 21, 2010

Yahoo Messenger 10 (version 10.0.0.1258)

Yahoo! kembali meluncurkan versi terbaru dari Yahoo Messenger 10 (version 10.0.0.1258). Rilis terbaru ini untuk memperbaiki beberapa peningkatan pada keamanan. Ini merupakan update versi yang kedua di bulan Maret ini. Jadi untuk anda yang suka menggunakan YM sebagai aplikasi chat bisa segera melakukan update Yahoo! Messenger anda

Yahoo! Messenger adalah klien pesan instan populer dan protokol yang disediakan oleh Yahoo. Yahoo! Messenger disediakan secara gratis dan dapat didownload dan digunakan dengan generik "Yahoo! layanan ID "yang juga memungkinkan akses ke lain Yahoo!, seperti Yahoo! Mail, di mana pengguna dapat diberitahu secara otomatis ketika mereka menerima email baru.

Yahoo! Menawarkan PC ke telepon PC, transfer file, webcam hosting, layanan pesan teks, dan ruang chatting dalam berbagai kategori. Selain pesan instan fitur mirip dengan yang ditawarkan oleh ICQ, ia juga menawarkan (pada Microsoft Windows) memiliki banyak fitur unik seperti: IMVironments (menyesuaikan tampilan jendela Pesan Instan), alamat-buku integrasi dan Custom Status Pesan. Ini juga IM klien utama pertama untuk fitur berdengung dan musik-status. Fitur lain yang baru-baru ini ditambahkan disesuaikan avatar.

0 coment:

Post a Comment

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. TrafficRevenue TrafficRevenue

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP