Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Sunday, January 2, 2011

Ngehack Koneksi Wi-Fi ?? Bisa ?

Wah kali ini infonya bagaimana cara ngehack koneksi Wi-Fi biar bisa internetan gratis!!. Sebelumnya saya berpesan gunakan cara ini sesuai kebutuhan anda saja jangan keterlaluan ntar kasihan yang bayar wkwkwkw!! Tip ini hanya sebagai pelajaran buat yang ingin coba coba ngehack koneksi Wi-Fi.
Oke yang anda butuhkan disini tentunya seperangkat komputer atau laptop yang dilengkapi dengan modem Wi-Fi. Caranya :

1-Download software yang diperlukan untuk modal anda ngehack Wi-Fi [Download].
2-Download IP Scan Tool [Download].
3-Setelah di download, tentunya harus anda instal kedua software tadi.
4-Cari lokasi hotspot atau lokasi yang sinyal Wi-Fi nya yg bisa anda deteksi.

4-Kemudian hidupkan laptop atau kompi anda dan buka Wireless Network dan lihat di sistem tray icon wireless network, lalu klik kanan pilih view Availible Wireless Network kemudian anda connect ke sinyal Wi-Fi yang terdeteksi oleh laptop anda.
5-Setelah connect,klik kanan sistem tray dan pilih status pada langkah ini anda akan mendapatkan alamat IP yg diberikan kepada kita.Catat IP nya.
6-Berikutnya buka software IP Scanner yg anda download tadi, masukan no Ip yang anda catat tadi misalnya xxx.xxx.x.xx pada kolom IP Range pertama,tetapi pada angka terakhir IP yg anda dapatkan tadi di ganti dengan angka 1, misalnya xxx.xxx.x.xx menjadi xxx.xxx.x.1 lalu pada kolom IP Range kedua masukkan juga IP yg sama tetapi ganti angka 1 menjadi angka 300.maka pada kolom IP Range kedua Ip nya menjadi xxx.xxx.x.300 lalu klik tombol start untuk memulai scanning IP.


7-Setelah melakukan scanning maka kita akan mendapatkan data IP yang hidup dan terkoneksi dengan hotspot tersebut.Kemudian lihat IP yang hidup (alive host) yang warna biru. lalu klik kanan pada IP yg hidup tadi warna biru hasilnya --> Show--> Mac Address jika berhasil maka akan muncul kode Mac Address ( Catatan : Terkadang Tidak Muncul Kode Mac Addressnya coba lagi IP lainnya )Jika anda berhasil mendapatkan kode Mac Address . Catat Kodenya.
8-Kemudian buka Software TMAC v5 R3 yang anda download dan instal ke laptop anda. Cari tombol Change MAC maka akan muncul kolom tempat anda memasukkan kode Mac Adrress yang anda catat tadi.Kemudian tekan Change Now. Untuk lebih jelas lihat 


Tunggu beberapa saat untuk proses penggantian kode Mac Adrressnya dan koneksi akan terputus sementara dan akan terkoneksi lagi secara otomatis.
9-Langkah terakhir tentunya seperti yang anda harafkan yaitu koneksi internet gratis dengan membuka browsing anda.
10-Selamat menambah dosa anda karena telah melakukan pencurian koneksi Wi-Fi orang lain.Catatan dosanya anda tanggung sendiri ya!! wkwkwkwkwkw.

Note :
  • Trik diatas bukan bermaksud mengajarkan anda berbuat jahat! tetapi sebagai pembelajaran bagi anda bahwa semua sistem keamanan Wi-Fi bisa di hack!!! 
  • Kl gagal jangan salahkan penulis, tp carilah cara lain, hehe.. :thumbsup:

3 comments:

  1. Bagaimana dengan koneksi si pemilik Mac Address aslinya...apakah masih terkonek atau putus... :) Peace

    ReplyDelete
  2. Bagaimana dengan koneksi si pemilik Mac Address aslinya...apakah masih terkonek atau putus... :) Peace

    ReplyDelete

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP