Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Wednesday, April 27, 2011

Mabuk!! 8 Tips Hidup Sehat Diperjalanan

Apakah Anda seorang pengusaha sibuk atau karyawan yang biasanya di mana saja dan tidak memiliki banyak waktu, tapi masih ingin membuat tahun 2008 bahwa Anda mendapatkan lebih sehat?

Jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Sebagian besar orang ingin mendapatkan sehat, bugar dan terlihat lebih muda namun mereka tidak dapat menemukan waktu untuk itu. Bahkan, saya telah melihat iklan di TV sejak tahun baru setidaknya selama 7 latihan kebugaran yang berbeda oleh berbagai selebriti dan aktris, tapi saya ingin tahu berapa banyak orang yang benar-benar akan menempel pada rencana ketika mereka membelinya.

Dengar, jika 2008 akan menjadi berbeda untuk Anda, tubuh Anda dan keluarga Anda, maka sudah waktunya goyah atas dan menemukan kebiasaan baru yang akan melayani Anda lebih baik. Jangan Anda setuju? Hidup sehat tidak harus keras, tidak pernah diciptakan untuk menjadi. Tapi itu memang membutuhkan sejumlah kecil komitmen dan kasih yang besar untuk menjadi segar.

Berikut adalah delapan tips untuk hidup sehat di perjalanan:

1. Nikmati 1 liter di pagi hari.

Jika Anda tidak punya waktu untuk hal lain di pagi hari, membuat waktu untuk minum segelas besar air. Kami kehilangan banyak oksigen melalui malam dan untuk meremajakan sel-sel kita, kita perlu untuk memasok mereka dengan air dan oksigen. Minum segelas air dan dalam waktu seminggu Anda akan mulai merasa kurang lelah. Saya suka rasa air, tapi aku tahu beberapa orang tidak begitu jika Anda salah satu dari mereka, peras jeruk nipis segar ke dalam air Anda untuk memberikan rasa dan minum habis.

2. Ambil beberapa buah-buahan segar di jalan.

Di mana pun Anda akan - entah itu jalan-jalan atau drive ke supermarket atau dalam perjalanan Anda ke pertemuan - mengambil buah-buahan satu atau dua dan memakannya. Jika Anda berangkat kerja di pagi hari dan tidak kembali 'til malam, mengambil beberapa buah-buahan dan makan mereka sepanjang hari. Buah yang besar untuk, mereka vitamin nutrisi dan gula yang diperlukan dalam tubuh kita.

3. Hindari pergi ke toko-toko makanan sampah dengan rekan kerja Anda.

Jika rekan kerja Anda akan dan Anda ingin pergi bersama, silakan tetapi tidak memesan burger atau kentang goreng. Pergi untuk salad bagus gantinya. Atau makanan sehat lain yang akan membuat Anda suka. Junk food adalah penuh dengan "kalori kosong" yang tidak melakukan apa pun untuk tubuh Anda, tetapi memakai lemak yang tidak diperlukan dan tidak sehat ekstra.

4. Latihan di perjalanan.

Jika Anda bekerja di kantor, bangun setiap 30 menit dan berjalan-jalan. Jika Anda memiliki kantor dengan tangga, lari naik turun tangga setiap beberapa jam. Dapatkan darah mengalir dan otot Anda bergerak.

5. Minum teh herbal.

Ketika di tempat kerja atau rumah, banyak orang senang mendapatkan secangkir teh atau kopi. Memutuskan bahwa Anda akan lebih sehat dan mendapatkan secangkir teh herbal hangat. Pemilihan yang tersedia saat ini benar-benar besar, sehingga Anda dijamin akan menemukan yang Anda nikmati. Saya suka teh mandarin dan ginseng serta teh adas biji.

6. Makan segenggam kacang.

Dapatkan pilihan favorit Anda kacang-kacangan (almond, kacang mete, pecan, walnut, dll) dan kismis dan memiliki sejumlah besar dari mereka pada sekitar 03:00. Ini telah terbukti meningkatkan energi sore dan produktivitas.

7. Katakanlah ya untuk jus segar.

Salah satu perubahan terbesar dan paling menarik buatan saya di kesehatan saya sekitar 7 bulan yang lalu adalah ketika aku berkata "ya " untuk memiliki sendiri jus segar setiap pagi. Sejak itu, energi saya, kesehatan tubuh dan vitalitas telah meningkat sepuluh kali lipat. Saya menciptakan waktu untuk memeras jus wortel saya sendiri-apel-jahe, namun jika Anda tidak punya waktu, meminta seseorang jika mereka dapat membuatkan untuk anda dalam pertukaran untuk sesuatu yang dapat membantu mereka dengan, atau mendapatkan diri Anda untuk lokal jus bar dan mendapatkan share dari jus!

8. Deep bernapas.

Bila Anda sudah punya waktu - di meja Anda, mengemudi mobil, memasak makanan - melakukan pernapasan dalam. Tarik napas dan menghitung sampai 5 detik, tahan selama beberapa detik, dan lepaskan perlahan-lahan. Pertukaran oksigen dan karbon dioksida merupakan salah satu hal terbaik yang dapat kita lakukan untuk darah kita dan sel.

Apakah Anda memiliki tips untuk hidup sehat di mana saja? Jangan bilang ...

5 comments:

  1. poin no 2, 5 dan 6 ini yang jarang dilakukan, nice tips dapat dicoba, salam

    ReplyDelete
  2. Tips'nya sangat baik untuk diterapkan..

    Met Sore..

    ReplyDelete
  3. terimakasih tipsnya gan,..
    kebetulan saya suka mabuk di perjalanan nih hehee,..

    ReplyDelete

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP