Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Monday, March 29, 2010

Cara MemBuka Situs Yang Di Blokir

Banyak jalan menuju Roma. Mank ga salah bngt pepatah itu. Walaupun sekarang pemerintah dengan penyedia ISP – ISP besar di Indonesia udah mulai melakukan Pemblokiran terhadap situs2, termasuk Youtube , RapidShare, Multiply, MySpace dll tetap aja mesih ada celah untuk buat kita untuk menembusnya.

Saya publish article ini karena mengingat , layanan2 situs diatas tidak selamanya buruk. Malah juga banyak yang bermanfaat dari layanan2 situs diatas. Dan menurut saya Bangsa ini uda tau koq yang mana yang benar, bermanfaat, yang harus dibuka. Dan juga tahu yang mana yang tidak bagus dan bermanfaat.

Kembali ke Topic Cara MemBuka Situs Yang Di Blockir, caranya adalah seperti ini :

Anda masuk ke GOOGLE (Mesin Search Engine terbesar) dulu, kemudian anda ketikkan “anonymous proxy“, trus search. Nanti akan tampak banyak situs yang ditampilkan dari hasil pencarian. Dan saran saya anda memilih dari layanan “YOUHIDE.COM” , karena saya sudah membandingkan dengan yang lain, layanan dari youhide.com lebih cepat.


Setelah kamu sudah masuk di www.youhide.com ketikan “http://youtube.com” kemudian pilih pada pilihan “SUBMIT” nanti kamu akan otomatis masuk ke layanan youtube dengan menggunakan Proxydari Mereka.
Dan tips tricks ini bukan hanya untuk Youtube, tapi untuk semua situs-situs yang uda di block. Dan ingat, bukalah sesuatu yang bermanfaat, jangan yang dapat merusakkan moral. Ingat!!!!

7 comments:

  1. mantap nih infonya.. saya save gan.. untuk antisipasi hehe

    ReplyDelete
  2. proxy tu apa?
    aku penah guna proxy..pelik ya,kok enggak perlu bayar bil andai guna proxy..

    ReplyDelete
  3. waah wahh... info bagus nih sob.. :P thanks for the sharee

    ReplyDelete
  4. informasinya berbobot dan sangat bermanfaat, thanks sudah berbagi. Salam

    ReplyDelete
  5. wah mantap nih...bisa ane praktekkan di kantor heheh

    ReplyDelete
  6. youhide udah terblokir...gmn bro?

    ReplyDelete

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP