Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Tuesday, March 23, 2010

People String, mw MENYAINGI FACEBOOK??!!


Ada berita baru dari bisnis online People String. Biar anda tidak bingung apa itu people string , silahkan baca dahulu postingan saya tentang people string di sini Seperti yang saya tulis di artikel saya yang ini program mail box cash box ini kan ternyata dikhususkan untuk warga Canada dan US. Jadi untuk kita yang di Indonesia kita tidak bisa mengikuti program ini. Jadi memang kita tidak akan menerima kode verifikasi dari people string. Dan hal ini pula lah yang mengakibatkan pending earning pada komisi referral yang kita peroleh.

Sebenarnya sayang sekali karena komisi referral People String cukup besar yaitu $0,5 per referral..saya yang baru 2 bulan gabung sekarang komisi referral saya sudah mencapai hampir $100. Tapi gara-gara pending earning ini sy tidak bisa menerima komisi ini. Tapi ada trik untuk mendapatkan penghasilan $30 per bulan dari people string. Sebenarnya saya belum membuktikan sendiri hal ini sich..Saya dapat info ini dari rekan blogger yang udah lama jadi member people string. Saya sarankan anda untuk mencoba trik ini Untuk mendapatkan $30 per bulan dari people string ini sangat gampang. Begini caranya:
  1. Usahakan untuk membuka email, facebook atau situs lain melalui member areapeople string. Karena semakin sering anda login ke people string maka komisi anda akan semakin besar(kita dapat poin 10 setiap login). Saya kira ini sangat mudah karena sebagai blogger rutinitas wajib apakah yang selalu kita lakukan setiap hari? Saya yakin hampir semua akan menjawab “membuka email”. Nah, lakukan ini dan komisi anda dari people string akan semakin besar.
  2. Selain itu, usahakan untuk membuka mailbox people string anda setiap hari. Ini juga akan menambah point anda(dapat poin 10).
  3. Gunakan fasilitas SEARCH yang ada di People string untuk melakukan pencarian ( seperti yang anda lakukan di google search ) Setelah itu kamu Refresh nambah 10 points lagi.
  4. Pilih menu “Shopping rebate” lalu klik salah satu kategori misal kategori “Cell Phone” (gak perlu mengunjungi situsnya anda tinggal balik lagi ke menu “Home” dapat 10 points.
  5. CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “home” 10 points tambahan lagi.
  6. Sarankan referral anda untuk melakukan hal ini maka komisi anda dari people string akan semakin besar.
    Nah, setiap anda melakukan aktivitas-aktivitas di atas, anda berhak atas 10 People Points. Berarti dengan 5 aktivitas tersebut, anda akan mendapatkan 50 People Points 2 kali sehari, sehingga total People Points yang kamu dapatkan dalam sehari adalah 100. Ingat, 100 People Points = $1. Bila konsisten melakukannya setiap hari, dan bila dalam sebulan ada 30 hari, maka $30 sudah kamu peroleh.

Oya, buat anda yang tidak yakin people string ini benar-benar kasih uang..Kemarin lusa saya dapat email dari people string yang isinya saya mendapatkan pembayaran..Cuma kecil sekali sich jumlahnya..Dan saya disarankan untuk sering login biar mendapatkan komisi lebih besar.Info Lebih lengkap tentang people string silahkan klik banner di bawah ini….

10 comments:

  1. Wah makasih nih mas Pras infonya.. aku coba daftar ya.

    ReplyDelete
  2. untuk payoutnya ada batas minimalnya ga, setiap satu bulan sekali atau tergantung batasan tersebut?

    ReplyDelete
  3. informasinya menarik untuk dicoba, makasih sahabat sudah share. Salam

    ReplyDelete
  4. lumayan juga ini kalau dipraktikan. sebagai bloger memang hari2 harus membuka mailbox.

    ReplyDelete
  5. sahabat boleh tahu sudah adakah yang telah dibayar ... thanks ya sahabat

    ReplyDelete
  6. ah peoplestring masih jauh deh dibandingkan facebook...
    apalagi utk orang indonesia... peoplestring lebih ke website utk mencari uang daripada jejaring sosial ...

    ReplyDelete
  7. Wah, ada channel baru nih buat menghasilkan $... :D

    ReplyDelete
  8. kalau seri lebih enak mencari uang di situs yang terjamin dan telah lama beroperasi.

    ReplyDelete
  9. wah bro, keren nih, maklum newbie, jadi butuh info2 segar cek tkp dulu ..............

    ReplyDelete

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP