Cari artikel Pras Free disini :

Loading

Tuesday, March 9, 2010

Pasang banner dapat dollar

Memang gak ada habisnya membahas postingan berburu dollar, selau ada yang baru dan tentunya menghasilkan. Dan blog ini memang sudah banyak postingan yang saya bahas seputar situs penghasil dollar. Baik berupa PTC, CPM, Link To Dollar, Get Paid To Read Articles dsb.

Di internet banyak kita temui situs tersebut, namun kali ini saya akan membahas beberapa situs pasang banner dapat dollar antara lain :


1. TrafficRevenue
Situs yang memakai sistem CPM dan Short Link To Get Dollar ini dapat anda jadikan situs penghasil dollar buat blog anda. Dengan memasang banner yang disediakan anda akan mendapatkan dollar tiap blog anda dikunjungi. Tanpa mereka klik iklan tersebut anda pun dapat dollar. Dan di tambah Short Link To Get Dollar, yaitu menyingkat URL / Link yang akan menghantar pengunjung pada Link anda dan anda akan mendapat dollar. Sistem kerja seperti LinkBucks. Payout $5 Via Paypal. Dan dapat 10% dari penghasilan refferal kita. Mau daftar situs ini silahkan Klik DISINI atau banner dibawah :


TrafficRevenue


2. ProfiAdvert.com

Sistem kerja sama seperti diatas, yaitu kita akan dapat dollar jika blog/web kita dikunjungi dan tentunya tambahan dollar jika iklan tsb di klik. Anda dapat memasang banner tsb pada banyak blog anda. Payout Instant tiap bulan dan No Min Payout ( Recommended Site ). tertarik Gabung DISINI, dan dapatkan komisi 10% dari earning refferal kita. Klik Banner Dibawah :



3. SkyCPM
Situs yang gak jauh dari kedua situs diatas ini akan membayar anda juga jika blog kita dipasang banner dan tentunya jika dikunjungi. Payout minimum adalah $1, via paypal. Dan banyak pilihan bannernya. Tertarik dengan situs ini klik DISINI atau klik banner dibawah :


Bagaimana menurut anda, beruntunglah jika blog anda memiliki traffic kunjungan harian yang banyak. Enaknya lagi jika anda rajin promosi dan dapat refferal, otomatis komisi 10% akan didapatkan setiap mereka payout. Mudahnya dapat dollar dari ngeblog ! Selamat Mencoba !

8 comments:

  1. waaa...duit dapt cmtu je..best nyer..

    ReplyDelete
  2. wahhh dapat duit nih...tapi sayank lum punya paypal....hhehehe

    ReplyDelete
  3. makasih sahabat untuk informasinya, sayapun sudah pasang walau memang baru 2 ... Salam

    ReplyDelete
  4. ikut paid review sob.. lebih menjanjikan..hehe

    ReplyDelete
  5. terima kasih sobat atas infonya, salam sukses selalu

    ReplyDelete
  6. thanks,mungkin pas buat blog q yang umurnya lom ada 3 bulan, kamu bisa mempir2 di http://toextramoney.blogspot.com kalo ada waktu gitu sob,,

    ReplyDelete

oyit_blog "MAKASIH Buat ComentX"

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. TrafficRevenue TrafficRevenue

Mengenai Blog Ini

Blog ini saya gunakan untuk menambah teman yang saya meliki, saya ucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya. Eh jangan lupa kunjungi friendster, facebook, dan blog saya yang lain........tinggal klik ja gambar dibawah ini... terima kasih sebelumnya. :thumbsup:




Teman Temanku

  © Blogger templates ProBlogger Template by Hendro Prasetyo 2011

Back to TOP